Quick jump to page content

  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Page Header Logo
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 5 No 01 (2018): Jurnal Dewantara
Published: 2018-10-22

Articles

Analisis Capaian Rombongan Belajar di Provinsi Lampung Tahun 2018 Dalam Upaya Implementasi Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017

Novrian Satria Perdana

1-16

pdf

Pemahaman Penjumlahan Dengan Metode Jarimatika Pada Kelas X SMA Negeri 1 Kota Metro

Bahariawan Bahariawan

17-30

pdf

Implementasi Pendidikan Karakter di SMA Negeri 1 Kota Metro

Purwaningsih Purwaningsih

31-46

pdf

Hubungan Antara Kedisiplinan Belajar Siswa Dengan Prestasi Belajar di SMA Negeri 1 Kota Metro

Hanwar Priyo Handoko

47-60

pdf

Increasing Students’ Reading Comprehension Using Prediction Strategy

Muhamad Dini Handoko

61-74

pdf

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Pada Mata Kuliah Konsep Dasar Matematika

Yunita Wildaniati

90-104

pdf

Meningkatkan Hasil Belajar Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Pada Mata Pelajaran Kimia

Sri Murwatiningsih

105-117

pdf

Manajemen Evaluasi Pendidikan Agama Islam (Kajian Ontologi, Epistimologi, dan Aksiologi)

Dedi Andrianto

118-134

pdf
Make a Submission

   Template :

   https://drive.google.com/open?id=0B6wVdEqUxFmvYjlZa2piS3FRR0k

   Recommended Tools :

   https://www.mendeley.com/download-mendeley-desktop/
  https://www.grammarly.com/
    http://endnote.com/

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Dewantara : Jurnal Ilmiah Kajian Pendidikan
ISSN Print : 2527-399X
E-ISSN : 2541-609X
CV. IQRO Metro

Alamat Redaksi
Jl. Jend. A. Yani 157 15A Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, 34111 Lampung
(Dr. Abdul Mujib, M.Pd.I) dan (M. Dini Handoko, M.Pd) 082180230172
E-mail: team@iqrometro.ac.id
Open Journal Systems Public Knowledge Project